A K U

Aku hanya seorang wanita
Bukan dari yg sempurna
Datang dari golongan jelata
Dan hidup serba biasa

Aku hanya seorang wanita
Bukan untuk dipuja bagai berhala
Bukan juga untuk alasan berbuat dosa

Aku hanya seorang wanita
Tak kenal bersolek, apalagi gaun penuh bunga
Yang aku tau hanya kain merah para pemain bola

Aku hanya seorang wanita
Bukan pengharap harta
Terlebih lagi tahta
Atau juga kata cinta

Aku hanya seorang wanita
Memiliki mata untuk melihat dunia
Tapi terkadang tak punya waktu untuk berkaca

Aku hanya seorang wanita
Yang selalu menyalahkan kepala atas air mata para tuna
Namum belum mampu berupaya

Aku hanya seorng wanita
Sekali lagi, aku hanya seorang wanita
Biasaa

Comments

  1. harus tabah kuat dan membanggakan...agama, orang tua, kluarga, almamater masyarakat luas .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN MEREKA :D

GUGUR