gengsi bikin nyesel

seorang sahabat dateng ke gw kemaren. kita cukup lama ga ketemu. dia mulai bercerita tentang segalanya. dan selayaknya sahabat dan pendengar yang baik, gw-pun siap menjadi kuali besar penampung curahan hatinya itu. hahaha


panjang lebar ia bercerita. dari mulai a.. b.. c.. hingga z.. tapi saat dia bercerita tentang cintanya, gw merasa sangat tertarik. gw perhatiin semua alur ceritanya. ada beberapa kalimat yang menarik. kalimat itu adalah kalimat "coba aja gw berani..", "coba aja gw ga terlalu....", "coba aja..." , "coba aja..".. hahaha ketawa gw dengernya. kenapa cuma bilang coba aja? harusnya dia nyoba beneran dong. bergerak beneran buat wujudin semua hal yang dia bilang tadi. dan dia-pun menjawab. tapi dari jawabannya itu gw menangkap sesuatu. hha *gaya


GENGSI.. ya! dia gengsi untuk memulai. itu ngingetin gw sama kisah di masa lalu gw. gw juga pernah memelihara gengsi kaya apa yang sahabat gw lakuin ini. dan sampai detik ini selang 5 tahun kisah itu, gw terus menyesal. penyesalan memang selalu datang terlambat bukan. seengganya itu pepatah yang pernah gw denger. gw berusaha buat bikin sahabat gw ini ga gengsi dengan sedikit ngebagi cerita gw 5 taun lalu. gw bukan bermaksud bikin dia jadi agresif, tapi iminimal dia punya usaha. kan "berusaha buat menang, kalo terpeleset dan kalah , maka jadikan pengalaman". kalimat itu pernah gw baca dimana gtu. lupa. hhe


dan.. lumayan lah.. dia bisa menangkap maksud gw. sukses ya sahabatku! jgn sampe nyesel hanya karena gengsi.





sekedar cerita tambahan. dulu gw pernah deket dengan seseorang. kita cukup intens smsan, ngobrol ttg banyak hal dan kita nemuin banyak kebetulan dan kesamaan. awalnya kita nyaman2 aja ngejalaninnya tanpa ada orang lain/temen2 yang tau. singkat cerita suatu hari beberapa temen dia nge-gepin kita lagi smsan, alhasil kita di-cengin abis2an. dia diem aja sambil senyum2. tapi saking malunya gw, gw malah mengucapkan kalimat bodoh. "apaan sih? kita ga ada apa2. ga mungkinlah gw sama dia" bledarrr.. kalimat itu yang bikin gw selalu ngerasa nyesel sampe sekarang. karena kalimat berbumbu gengsi itu, kita bner2 ga mungkin ada apa-apa, atau punya hubungan yang ya... bgitulah..

sampe sekarang gw selalu berharap bisa balik lagi ke waktu itu dan ngerubah kalimat yang gw ucapin itu. tapi itu ga mungkin bisa terjadi. jadi.. saat itu gw jadiin pengalaman buruk aja. hha dan.. buat lw yang disana.. disini *sambil nunjuk dada* masih ada wajah dan nama lw dengan jelas. hhe saking menyesalnya, sampe gw berfoto di bawah ini. you always be my camel. hha

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN MEREKA :D

GUGUR